Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Menu Buah “Kajitsuen Liber” yang “Hits” di Instagram Hadir di Odaiba Jepang

Kompas.com - 3/Feb/2019, 10:27 WIB
Pada menu khusus dari toko Kajitsuen yaitu “Mix Fruit Parfait” (seharga 1.250 yen), Anda bisa selalu merasakan kesegaran dari buah-buahan yang sedang musim saat menikmatinya
Lihat Foto
Pada menu khusus dari toko Kajitsuen yaitu “Mix Fruit Parfait” (seharga 1.250 yen), Anda bisa selalu merasakan kesegaran dari buah-buahan yang sedang musim saat menikmatinya

OhayoJepang - Kafe “North Shore Café & Dining” yang berkolaborasi dengan Fruit Parlor “Kajitsuen Liber” telah dibuka sejak tanggal 1 Desember 2018 di Odaiba, Jepang. Kajitsuen Liber merupakan sebuah fruit parlor terkenal di Jepang. Fruit Parlor adalah sebutan untuk kafe yang menyediakan menu dessert dan minuman yang menggunakan bahan buah-buahan. Kafe “North Shore Café & Dining” menyediakan menu buah dari Kajitsuen serta menu kolaborasi baru lainnya.

Fruit Parlor “Kajitsuen Liber” yang dibuka pada tahun 1991 di Meguro ini merupakan kafe yang menyediakan hidangan penutup serta masakan yang menggunakan buah-buahan dari seluruh dunia. Kajitsuen Liber memiliki lima cabang kafe, yaitu toko pusat yang ada di Meguro, kemudian Tokyo, Shinjuku, Kichijoji, serta Yokohama Landmark.

Pemilik toko Kajitsuen telah berpengalaman dalam mengelola buah-buahan lebih dari 50 tahun. Ia menggunakan buah-buahan berkualitas yang segar dan dalam kondisi terlezat yang dipilih langsung oleh dia sendirinya di pasar. Toko ini juga terkenal dengan harganya yang ekonomis, serta produknya yang fotogenik dan menjadi bahan perbincangan di Instagram. Selain itu, toko ini terkenal dengan beberapa keunggulan seperti kue buah dengan topping buah yang sangat melimpah, fruits parfait, dan banyak lagi.

Pada “North Shore Café & Dining”, selain fruit parfait dan fruit cake, juga tersedia “Special Mix Fruit Cake” (seharga 1.700 yen) yang merupakan menu kolaborasi antara panekuk buatan North Shore serta berbagai buah pilihan dari Kajitsuen Liber.

Bagaimana jika Anda mencoba menikmati waktu menyantap kue buah dengan latar laut Odaiba dan Rainbow Bridge?

Informasi Tempat
North Shore Café & Dining Toko Aquacity Odaiba
Alamat : Tokyo-to Minato-ku Odaiba 1-7-1 Aquacity Odaiba 6F
Jam Buka : 11:00〜23:00(Last Order 22:00)

Provided by Japan Walker™, Tokyo Walker™ (11 Desember 2018)

Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.