Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

OSAKA

osaka

KOMPAS.com - Osaka merupakan kota metropolitan terbesar kedua di Jepang. Kota ini terkenal sebagai "dapur nasional" karena menawarkan beragam jajanan kaki lima khas Jepang dan kota dengan restoran berbintang Michelin terbanyak di Jepang. Selain itu, takoyaki, okonomiyaki, kushi-katsu, dan merek-merek terkenal cheesecake Jepang, semuanya berasal dari Osaka.

Sebagai kota besar, terjadi peningkatan jumlah investor, baik asing maupun lokal, yang membangun bisnisnya di kawasan Dotonbori-Shinsaibashi. Tak diragukan lagi, Anda bisa menemukan barang-barang belanjaan incaran Anda di kawasan tersebut. Sebut saja seperti baju atau komestik, di kawasan ini tersedia barang lokal maupun impor, merek mewah hingga merek dengan harga terjangkau.

Di Osaka, ada dua tempat yang populer di kalangan turis yaitu Dotonbori dan Shinsaibashi. Kedua kawasan ini berlokasi di Namba, pusat aktivitas turis di Osaka. Hanya saja, ada hal lebih dari Namba selain kanal sungai yang terkenal dan gang panjang pusat perbelanjaan.

Di Midosuji, jalanan yang berdekatan dengan Shinsaibashi, Anda bisa menemukan toko unggulan dari merek-merek mewah favorit Anda, juga toserba terkenal dari Jepang. Di jalanan lainnya, Amemura, adalah tempat Anda bisa menemukan semua produk dari tren busana terkini.

Selain itu, Namba juga terkenal sebagai rumah bagi salah satu pusat perbelanjaan bawah tanah terbesar di Jepang. Di sini Anda bisa menemukan produk merek-merek lokal, restoran, serta toko obat dan kosmetik.

Coba jelajahi Doguyasuji, yang masih dalam distrik Namba, dan Anda akan menemukan segala kebutuhan dapur Anda. Mulai dari pisau Jepang dengan kualitas terbaik sampai gantungan kunci berbentuk sushi, magnet berbentuk tempura, dan replika makanan restoran.

Menginap di mana?

karaksa-hotel-front-desk

Baik Anda melakukan perjalanan dengan keluarga ataupun teman Anda, Shinsaibashi dan Namba adalah lokasi yang tepat saat mencari penginapan di Osaka. Ada banyak hal untuk semua orang di kawasan tersebut. Kegiatan berbelanja juga tidak berhenti di kawasan tersebut. Jika Anda menginap di Namba, outlet pusat perbelanjaan terbesar di Kansai bisa ditempuh dengan sekali naik kereta.

Akses sangat penting saat Anda melakukan perjalanan, jadi pilih akomodasi Anda dengan bijak. Rekomendasi kami: check-in di Karaksa Hotel Shinsaibashi I atau Karaksa Hotel Osaka Namba. Keduanya merupakan titik awal yang tepat untuk perjalanan Anda. Kami memiliki staf-staf yang bisa berbahasa asing untuk membantu tamu asing.

kamar-karaksa-hotel-osaka-namba
*salah satu kamar di Karaksa Hotel Osaka Namba

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.