Menikmati Pertunjukan Entertainment Berkonsep Baru di Jepang!

Di Stellar Ball Hotel Shinagawa Prince, Tokyo, Jepang digelar Fuerza Bruta Wa! yang dibuat oleh seniman Fuerza Bruta bertema Neo-Japanesque Entertainment. Pertunjukan berlangsung dari 14 Desember 2017 sampai akhir Februari 2018. KARAKSA MEDIA

KOMPAS.com - Di gedung pertunjukan Stellar Ball Hotel Shinagawa Prince, Tokyo, sedang diadakan "Fuerza Bruta Wa!", suatu pertunjukan yang dibuat oleh seniman bernama Fuerza Bruta dengan tema Neo-Japanesque Entertainment.

Tahun ini pertunjukan diadakan dalam jangka waktu panjang dari 14 Desember 2017 sampai dengan akhir Februari 2018.

Baca juga : Yang Unik di Jepang, Onsen dengan 9 Sumber Air yang Berbeda

Lebih dari 100.000 penonton yang pernah menyaksikan pertunjukan ini mengatakan bahwa bentuk pertunjukan benar-benar baru dan tidak bisa digambarkan dengan kata-kata.

Konsep baru ini terlihat dari panggung 360 derajat yang bisa dilihat dari sudut mana pun, pertunjukan yang dilakukan di atas kepala penonton, pertunjukan lari di tembok, pertunjukan tarian dengan badan terbalik, dan pertunjukan lain yang berbeda dari pertunjukan teater ataupun seni biasa.

Baca juga : Inilah Pertunjukan Iluminasi Terbesar di Tokyo dan Sekitarnya

Pertunjukan yang dimulai sejak bulan Agustus ini, terus meningkatkan levelnya pada setiap performance dan terus berkembang.

Bentuk arena pertunjukannya pun sedikit berbeda dari teater atau pertunjukan seni biasa, karena tidak disediakan kursi untuk penonton sehingga penonton harus menyaksikan pertunjukan sambil berdiri.

Di dalam area dijual alkohol dan minuman bersoda, sehingga cocok untuk hangout bersama teman.
 
Sebelum pertunjukan dimulai, nikmati juga project mapping yang mewarnai area pertunjukan. Selain itu, masih ada banyak fasilitas lain yang memanjakan pengunjung di luar ruang pertunjukan.

Pertunjukan entertainment dengan konsep baru ini bisa dinikmati bersama pacar ataupun teman.
 
Informasi Event
Fuerza Bruta WA!
Alamat: Tokyo, Minato-ku, Takanawa 4-10-30 Stellar Ball Shinagawa Prince Hotel
Akses: Jalan kaki 2 menit dari Stasiun Shinagawa (Takanawa Exit)
Tiket: Standing Lt. 1, 7.600 Yen (Early Bird), 8.700 (On the spot)
Lama pertunjukkan: 70 menit
Situs resmi : http://fbw.jp/en/

Provided by Japan Walker™, Tokyo Walker™  (17 November 2017)

Kompas.com Play

Lihat Semua
Expand player
Komentar
Dapatkan hadiah utama Smartphone dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!
Tulis komentar Anda...
Lihat komentar tentang artikel ini di Bagian Komentar!