Menelusuri Daiso di Marronnier Gate Ginza 2 (Part 2)

Dagashi-ya Dok. Karaksa Media Partner

Dalam artikel sebelumnya, Ohayo Jepang telah memperkenalkan lima barang menarik yang dapat kamu temukan di Daiso Marronnier Gate Ginza 2.

Kali ini, kita akan membahas lima barang lainnya yang mungkin cocok untuk kamu bawa pulang sebagai oleh-oleh, atau barang yang bisa kamu gunakan selama berada di Jepang.

Dengan begitu, kamu tidak perlu repot membawa banyak barang dari Indonesia.

Yuk, simak petualangan berburu barang unik di gerai Daiso Tokyo.

Pertama, kita akan memulai dari Beauty Corner. Di sudut kecantikan Daiso, kamu bisa menemukan berbagai produk kecantikan, seperti masker, krim, kapas, pembersih, dan sabun cuci muka.

Semua tersedia dalam ukuran kecil yang cocok untuk digunakan selama beberapa hari saat berwisata di Jepang. Jadi, tidak perlu khawatir jika kamu lupa membawa produk kecantikan dari rumah.

Selanjutnya, kita akan bergerak ke Sticker Corner. Bagi para pecinta stiker, Daiso memiliki sudut khusus yang penuh dengan berbagai jenis stiker.

Mulai dari stiker lucu, stiker karakter, hingga stiker edukatif, semuanya bisa kamu temukan di sini. Stiker ini bisa kamu gunakan untuk menghiasi buku catatan, laptop, atau barang-barang lainnya.

Kemudian, ada pula Food Corner. Daiso juga memiliki sudut makanan yang menawarkan berbagai jenis makanan, mulai dari bumbu-bumbu, seperti kecap asin, garam, gula, dan wasabi, hingga permen, furikake, nasi instan, snack atau camilan Jepang, serta minuman botol.

Jadi, jika kamu merasa lapar atau haus saat berbelanja, kamu bisa langsung membeli makanan atau minuman di sini.

Halaman Berikutnya

Halaman:

Kompas.com Play

Lihat Semua
Expand player
Komentar
Dapatkan hadiah utama Smartphone dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!
Tulis komentar Anda...
Lihat komentar tentang artikel ini di Bagian Komentar!