Belanja Makanan Indonesia di Toko Indonesia Okubo, Tokyo 

Mencari produk Indonesia di Tokyo? Toko Indonesia Okubo adalah tempatnya! Karaksa Media

 

Rindu masakan kampung halaman seringkali menjadi tantangan bagi para Diaspora. Di luar negeri, mencari makanan Indonesia bisa jadi sulit dan mahal.

 

Ada beberapa opsi, seperti makan di restoran Indonesia (pasti enak tapi mahal jadi tidak bisa sering-sering) atau membeli bahan makanan di toko Indonesia atau supermarket (lebih murah tapi harus masak sendiri). Sebagai perantau biasanya memilih opsi kedua karena bisa berhemat.

 

Kali ini, Ohayo Jepang akan memperkenalkan salah satu toko yang menjual produk Indonesia di Okubo, Tokyo.

 

Toko Indonesia ini terletak hanya 1 menit berjalan kaki dari pintu keluar Utara (北口) stasiun Okubo. Jika kamu datang dari stasiun Shin-Okubo, perjalanan berjalan kaki akan memakan waktu sekitar 6 menit.

 

Tidak sulit untuk menemukan toko ini. Setelah keluar dari stasiun, beloklah ke kiri. Kemudian, belok kanan di persimpangan pertama dan terus berjalan ke arah kanan. Jika melihat papan penanda toko, berarti kamu sudah berada di dekat toko tersebut.

Halaman Berikutnya

Halaman:

Kompas.com Play

Lihat Semua
Expand player
Komentar
Dapatkan hadiah utama Smartphone dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!
Tulis komentar Anda...
Lihat komentar tentang artikel ini di Bagian Komentar!