Kedai di Osaka Ini Cocok untuk Kamu Penggila “Bubble Tea” dan Keju

CHEESE ALL STAR Nakazaki KARAKSA MEDIA

OhayoJepang - CHEESE ALL STAR Nakazaki adalah restoran spesialis hidangan serba keju. Kamu bisa menikmati keju sepanjang hari di restoran ini. Menu take out berupa bubble tea dengan busa susu rasa keju di toko ini begitu nikmat. Menu ini dibuat dengan menggunakan bahan bubble kenyal yang lembut di lidah dan aroma keju segar yang kuat. 

Cheese Milk Foam in Uji Matcha Latte Tapioca Fromage Blanc (710 yen) menggunakan Uji matcha dari Kitagawa Hanbee Shouten, produsen teh hijau Uji berkualitas tinggi. Sementara itu, Roasted Brown Sugar Tapioca Latte (620 yen) merupakan kombinasi sempurna teh hitam dengan karamel gula merah.  Menu termasuk Jasmine Milk Tea dan minuman berisi tapioka menyegarkan lainnya. 

Selain minuman, “Nama Tiramisu” juga bisa dinikmati di dalam toko. Beberapa produk bestseller adalah Tappuri Ichigo no Nama Chocolate (810 yen) dan Houji Tea and Mitarashi Dango (594 yen). 

CHEESE ALL STAR Nakazaki
60 Koukashita, 2-4-26 Nakazakinishi, Distrik Kita, Osaka
Buka dari pukul 11:30 sampai 23:00 pada hari Minggu sampai Kamis dan hari libur nasional, serta pukul 11:30 sampai 12:00 pada hari Jumat dan Sabtu.
Akses: Jalan kaki enam menit dari stasiun subway Umeda

Provided by Japan Walker™, Kansai Walker™ (30 May 2019)

Kompas.com Play

Lihat Semua
Expand player
Komentar
Dapatkan hadiah utama Smartphone dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!
Tulis komentar Anda...
Lihat komentar tentang artikel ini di Bagian Komentar!