4 Alasan Mengapa Anda Harus Belanja di Aeon Saat Liburan ke Jepang

AEON KARAKSA MEDIA

OhayoJepang - Semakin banyaknya wisatawan asing datang ke Jepang yang menghadapi tantangan saat berbelanja dan berkomunikasi dengan staf toko. Ini merupakan salah satu masalah terbesar saat melakukan perjalanan di Jepang berdasarkan survei yang dilakukan Japan Tourism Agency pada tahun 2018.

Dengan mengenali masalah ini, pusat perbelanjaan Aeon, menyediakan solusi agar pengalaman berbelanja lebih menyenangkan bagi wisatawan. Inilah empat alasan mengapa Anda harus mencoba berbelanja di Aeon.

1. Layanan video komunikasi penterjemahan multibahasa

Aeon memasang tablet dan ponsel pintar di setiap mal mereka untuk membantu para pelanggan yang tidak bisa berbahasa Jepang. Pelayanan ini memungkiinkan orang-orang untuk berkomunikasi dalam bahasa mereka sendiri dan diterjemahkan oleh operator penerjemah. Alat ini tersedia dalam 10 bahasa asing, termasuk Bahasa Inggris.

2. Bebas Pajak

Per Agustus 2018, jumlah mal Aeon dan toko cabang Aeon di seluruh Jepang yang menyediakan sistem Bebas Pajak untuk turis asing meningkat menjadi 850 toko. Apalagi mulai Oktober 2019 nanti, pajak toko retail akan naik sebesar 10 persen, yang sebelumnya hanya 8 persen. Jadi dengan berbelanja di Aeon, Anda bisa belanja lebih banyak dengan harga lebih murah. Namun patut diingat, Anda harus berbelanja dalam jumlah tertentu untuk mendapatkan kemudahan bebas pajak.

3. Kupon Diskon

Aeon juga memberikan kupon diskon spesial untuk wisatawan asing. Anda bisa menggunakannya di beberapa mal Aeon dan toko cabang Aeon. Untuk informasi lebih lanjut bisa mengecek website https://www.welcome-aeon.com/coupon/

4. Sistem pembayaran tanpa uang tunai

Tak sekadar pembayaran menggunakan kartu kredit atau sistem pembayaran IC. Aeon menyediakan sistem pembayaran non-tunai secara mobile seperti Alipay® dan WeChat Pay. Jadi Anda bisa berbelanja dengan nyaman tanpa uang tunai.

Aeon menjual beragam produk dari komoditas retail untuk kebutuhan sehari-hari Anda. Anda bisa berbelanja baju hingga aneka oleh-oleh dengan harga terjangkau. Pastikan Anda mengunjungi Aeon saat berlibur ke Jepang.

Provided by Karaksa Media Partner (27 Maret 2019)

Kompas.com Play

Lihat Semua
Expand player
Komentar
Dapatkan hadiah utama Smartphone dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!
Tulis komentar Anda...
Lihat komentar tentang artikel ini di Bagian Komentar!