Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

SAPPORO

kyoto

KOMPAS.com - Walau terdengar klise, tetapi ada begitu banyak hal untuk dilihat dan dilakukan di Jepang. Tak heran, Jepang terus menjadi destinasi wisata yang populer bagi orang Indonesia.

Apakah Anda pernah bermimpi bermain-main di salju dan melihat panorama yang semuanya berwarna putih? Nah, di utara Jepang ada sebuah pulau bernama Hokkaido. Hokkaido terkenal sebagai daerah dengan musim dingin yang paling panjang dan musim panas yang paling pendek di Jepang.

Hokkaido juga terkenal dengan pemandian air panas dan kebun-kebun bunga nan luas. Bahkan turis domestik pun berkunjung ke Hokkaido untuk menikmati seafood segar, keju, dan cokelat.

Sapporo, ibu kota Hokkaido, menyelenggarakan Festival Salju setiap tahunnya. Pada musim dingin, kota ini berubah menjadi winter wonderland dengan ratusan ukiran es dan patung es berukuran raksasa. Festival ini selalu sukses menarik kunjungan jutaan turis domestik maupun turis asing.

Menginap di mana?

karaksa-hotel-sapporo

Karaksa Hotel Sapporo dapat diakses secara mudah dengan kereta dari pusat perbelanjaan Tanuki Koji Shopping Arcade yang sangat terkenal di Sapporo.

kamar-karaksa-hotel-sapporo

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.